Crandell Addington, Salah Satu Pendiri World Series Of Poker

Crandell Addington, Salah Satu Pendiri World Series Of Poker

Lahir pada tahun 1938, Crandell Addington merupakan seorang pengusaha serta pemain poker yg paling dikenal menjadi salah satu pendiri World Series of Poker. beliau dilantik ke dalam Poker Hall of Fame pada tahun 2005.

Addington adalah pemain reguler pada permainan poker Texas di 1960-an sebelum membentuk jejaknya di dunia poker di 1970-an.

Waktu beliau melakukan perjalanannya yg mengesankan pada WSOP, dia sudah menjadi jutawan berdikari yang bermain poker terutama buat bersenang-suka dan bukan buat uang.

Crandell Addington, Salah Satu Pendiri World Series Of Poker

Addington membentuk tabel final acara utama WSOP hampir setiap tahun 1972-1979, serta (per 2009) memegang rekor penampilan meja paling akhir pada acara primer dengan 7.

Dalam acara utama, beliau terselesaikan dua di dua kesempatan (kalah dari Johnny Moss di 1974 serta Bobby Baldwin pada 1978), finis ke-tiga 2 kali (pada 1972 dan 1976), dan finis ke-tiga di 1975.

Dia memiliki 1 gelang WSOP, 6 uang tunai WSOP, serta total pendapatan WSOP sebanyak $122.650. di 2008, total kemenangan turnamen langsungnya melebihi $160.000.

Meskipun dia tidak mempunyai poly gelang, uang tunai, atau total kemenangan, beliau disebut menjadi keliru satu pemain poker terbesar dalam sejarah, dengan Doyle Brunson memanggilnya “Legenda Tanpa Batas Hold’em”.

Addington lulus berasal Southwestern University dengan jurusan ekonomi serta akuntansi serta meninggalkan dunia poker pada 1980-an buat masuk ke global bisnis. Selama 40 tahun sebagai pengusaha, dia mendirikan beberapa perusahaan yang sukses.

Crandell Addington dikenal dengan nama panggilan pokernya “Dandy”. Julukan pemain asal dari kata “pesolek”, orang yang memiliki selera rupawan serta selera estetika yg fantastis.

Karena berpakaian rupawan di sirkuit poker Texas di 1960-an, beliau dikenal menjadi “Dandy”. kurang lebih ketika itu, di tahun 1969, “Dandy” menghadiri kesepakatan Pemain Texas pada Reno, Nevada, serta pada ketika itulah dia memikirkan pembuatan World Series of Poker.

Pada saat ini, Addington sudah sebagai jutawan berdikari, serta dia menghabiskan waktunya bermainĀ Slot Gacor poker buat bersenang-suka.

Bagi Addington, poker bukan perihal membentuk uang, ini wacana tantangan pribadi pada hidupnya. setelah periode itu, di tahun 1970, World Series of Poker akhirnya disusun.

Pada edisi 1970, Addington hadir pada WSOP bersama dengan Amarillo Slim, Doyle Brunson, Silor Robers, Puggy Pearson dan Carl Cannon. pada edisi berikutnya, Addington berhasil mencapai Grand Final program utama WSOP berasal tahun 1972 sampai 1979.

Melalui kehadirannya yang konstan pada meja final acara primer, Addington telah mendapatkan pengakuan menjadi pemain yg paling poly tampil di atas meja.

Meskipun beliau belum memenangkan gelang apa pun dalam perjalanan WSOP-nya, Addington telah menjadi runner-up pada 2 edisi WSOP.

Kali pertama oleh manajer menerima runner-up adalah di tahun 1974, waktu beliau harus menghadapi legenda Johnny Moss pada grand final. Penampilan keduanya pada grand final di 1978, saat oleh manajer wajib menghadapi Bobby Baldwin.

Meskipun demikian, Addington sangat populer menjadi salah satu pemenang take-all terbesar sampai tahun 1978 pada acara primer WSOP. tetapi, Addington gagal meraih kemenangan pertama dalam lintasan WSOP-nya.

By Pong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.